Kenali Ciri dan Tipe Ayam Pukul Mati

Ayam Pukul Mati

Ayam Bangkok Juara - ayam bangkok siapa yang tak kenal ayam yang satu ini , dari semua kalangan pasti tau ayam yang satu ini dari anak-anak hingga dewasa dan tua . memang tak banyak yang unik dari ayam ini bukan dari warna atau suara yang unik melainkan dengan pertarungan ayam ini yag tergolong sadis sampai-sampai ayam ini bertarung hingga mati. tak kala banyak orang tua menjadikan ayam ini menjadi arena p3rjudi4n atau yang sering di sebut sabung ayam.

jenis ayam untuk aduan memang banyak sekarang dan beraneka ragam mulai dari ayam bangkok, ayam saigon. ayam burma hasil dari persilangan ayam itu terbukti banyak ayam menjadi juara dan menjadi bibit ungul sehinga mereka mencari anakan ayam tersebut.

kenali ciri ayam yang mempunyai pukulan mati :

a.kaki ayam
  • kaki ayam bangkok harus memiliki kaki yang kecil dan pendek dan berpaha panjang jadi pada saat waktu ayam berdiri tegap kaki ayam terlihat dengan kaki menekuk dengan kuda kuda melompat ke atas.
  • selain pada kaki ayam jari-jari ayam pun harus berukuran kecil  sehinga pda saar pukulan ayam akan terasa pukulan ayam menembuh sampai tulang ayam. dan hal tersebut dapat menyebabkan    tulang lehar lawan patah atau putus
  • namun ayam yang mempunyai pukulan mematika harus lah di dukung juga denga kualitas badan ,    leher ayam yang tebal dan kuat , paruh ayam yang kokoh , jalu pada ayam pun bermain.
  • dan tubuh ayam aduan yang baik harus lah badan yang di pegang terasa empuk pada saat ayam di  angkat shingga ayam mempunyai akurasi pukulan yang pas dan baik juga.

b. leher ayam
  • leher ayam bangkok harus lah mepunyai leher yang lentur sehingga pda saar ayam terkena pukulan dapat memberikan kecepatan tekukan kepala ayam.
  • kalau anda melihat pda saat ayam memukul ayam berbenuk huruf o.
  • ayam yang mempunyai kaki yang kaku kurang mepmpunyai pukulan yang akurat dan pas.
  • memag para botoh ayam sering juga memilih ayam yang mempunyai pukulan yang kaku.
  • tebal pada lehar dan bahan yang keras pada ssat ayam di pukul ayam pun terlihat kokoh.memang ayam aduan bukan di takdirkan untuk di pukul tetapi memukul.
sekian artikel dari saya yang berjudul ciri tipe ayam pukul mati dan jangan lupa baca artikel yang lain nya.

Baca Juga : Ternak Ayam Kalkun Yang Sukses

Subscribe to receive free email updates: